Mahasiswi Psikologi Vs Mahasiswa Akuntansi

Mahasiswi Psikologi Vs Mahasiswa Akuntansi
Waktu jaman kuliah dulu,  Saya pernah cari buku di perpustakaan, setelah dapet bukunya, saya cari tempat duduk buat baca. 
Dan satu-satunya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik...

Karena di perpustakaan gak boleh berisik..., Saya bertanya pelan ke dia : "maaf mbak, saya boleh duduk disini...?"

Eh... tau-tau dia jawabnya keras banget.. :
"Elo mau duduk disebelah gw supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem...!!!, Gak sopan banget sih loe..!!!??"

Haduuh... satu perpustakaan memandang saya dengan pandangan jijik ...!!, 
Males ribut..., saya gak jadi duduk, saya balik lagi ke rak mau balikin buku, hilang niat saya buat baca buku.

Tiba-tiba itu cewek nyusul saya, trus berbisik.. :
"Mas..., saya mahasiswi psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika di-permalukan..., maaf ya kalo bikin kaget...?!"

Saya jawab aja dengan suara keras... :
"Haahh...!!!, satu juta..???!!!, Mahal amat...!!!,  temen-temen bilang tarif loe cuma duaratus ribu...!!!??"

Satu Perpustakaan pada ngakak sambil lempar-lempar kertas ke dia..., sementara dia cuma bisa bengong... ?!!

Trus saya bisikin ke dia... : "Mbak..., saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance... maaf ya kalo bikin kaget...!!"

No comments:

Powered by Blogger.