Cek Fisik Kendaraan Bantuan Perpanjangan STNK

Cek Fisik Kendaraan Bantuan Perpanjangan STNK
Geng, Gue Mau Cerita Nih, Siapa Tau Pengalaman Gue Bisa Bantu Loe Yang Lagi Kebingungan.

Gue Tinggal Di Bekasi, Geng. Gue Pake Motor Plat Z Ciamis Buat Operasional Mondar-mandir Dari Rumah Ke Tempat Gawe. STNK Gue Sudah Waktunya Di Perpanjang, Geng. Setau Gue Syarat Perpanjangan STNK Itu Harus Cek Fisik Kendaraan, Disitulah Gue Mulai Bingung. Yang Ada Di Pikiran Gue, Kalau Motor Dipeketin Ke Ciamis Pulang Pergi Bisa 1 Juta, Geng. Kalau Gue Naikin Tuh Motor Dibawa Pulang Kampung Bekasi Ke Ciamis, Lebih Murah Sih Geng, Cuma Pantat Sama Pinggang Dijamin Rontok.

Dalam Kebingungan, Gue Mulai Cari Tau, Gue Telponin Temen-gue. Salah Satu Temen Gue Nyaranin Buat CEK FISIK BANTUAN Di SAMSAT Terdekat, Besoknya Gue Langsung Nyamperin SAMSAT Bekasi.

Nih Gue Terangin, Geng, Cara CEK FISIK BANTUAN :

1. Sebelum Loe Berangkat SAMSAT Terdekat, Pastiin Loe Bawa BPKB Asli, Itu Sayarat Wajib Geng. Saran Gue, Loe, Mandi Dulu, Sarapan, Sama Berangkat Pagi-pagi Banget, You Know Lah, Kalau Siang SAMSAT Ngantrinya Kaya Apa.

2. Samperin Petugas Cek Fisik Dan Bilang "Pak Mau Cek Fisik Bantuan".

3. Setelah Di Cek, Form Cek Kendaraannya Bawa Ke Petugas Legalisir.

Setelah Selesai Tahapan Diatas, Loe Pulang Kampung Deh, Datengin SAMSAT Dikampung Sesuai Nomor Kendaraan, Contoh Plat Kendaraan Saya Z Berarti Saya Ke SAMSAT Ciamis.

Nyampe SAMSAT Dikampung Loe, Langsung Bawa Form Cek Fisik Bantuan Ke Bagian Legalisir Trus Masuk Ruang Buat Ambil Berkas Asli, Habis Itu Isi Form Perpanjangan STNK, Bayar, Ambil STNK Baru, Ambil Plat Nomor Baru, Selesai Deh Geng, Gampanh Kan.

"Jangan Panik Geng, Banyak Jalan Makan Kue Roma"





No comments:

Powered by Blogger.