Terbukti, Kehendak Tuhan Tidak Bisa Direkayasa

Terbukti, Kehendak Tuhan Tidak Bisa Direkayasa
Pada suatu malam Malaikat Kematian 👽mendatangi Dullah ditengah tidurnya😴😴. Ia membangunkannya dan memberitahu bahwa sudah waktunya Dullah kembali ke Penciptanya 😇

Dullah : "Jiahhhh...😳😱knape skarang siiih? Kagak bisa diundur apeh?"

Malaikat : "Tidak bisa, Dul. Nama anda sekarang ada dipaling atas daftar saya. Artinya anda yang pergi berikutnya."

Dullah : "Haddehh...ye udah. Duduk-duduk dulu knapeh? Biar gue ambilin makanan ☕🍮🍩🍪seblom kite pegih."

Sang 👽Malaikat pun duduk dan Dullah menghidangkan sepiring makanan yang sudah dicampur obat tidur.

Melihat si Malaikat tertidur segera setelah selesai menyantap, Dullah segera mengambil daftar kematian dikantong malaikat. Ia menghapus Namanya dari Baris paling atas lalu menuliskan namanya dibaris paling Bawah...😉

Beberapa jam berlalu dan akhirnya👽 Malaikat itu pun terbangun. Betapa nyenyak tidurnya sehingga ia merasa sangat segar dan nyaman.

Malaikat : "Wadduhhh...saya tertidur nyenyak sekali. Enak sekali rasanya."

Dullah: "Hmmm..."😉😚😛

Malaikat : "Anda sudah begitu baik kepada saya, Dul. Untuk itu saya akan memberi anda Bonus."

Dullah : "Bonus apeh?"

Malaikat 👽: "Hari ini Saya akan mulai dari Baris paling bawah." 😄😄😜😝😛

Ternyata kehendak Tuhan tdk dapat direkayasa !!

No comments:

Powered by Blogger.