Ciracap Mencekam, Tragis, Kejam dan Sadis

Ciracap Mencekam, Tragis, Kejam dan Sadis
"Asa ku tega teuing jelma teh,mani eweh rasrasan pisan"

Telah terjadi penembakan disekitar Jalan Raya Loji dekat Bank BRI  Selasa, 13 september 2019 sekitar pukul 13:00 wib.

Identitas pelaku
Nama : Agus  (23 tahun)
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Jln. Cinangka

Penembakan dilakukan terhadap seorang wanita,

Nama : Fatimah Rismawati (21 tahun)
Pekerjaan : Karyawan
Alamat : Cieunteung

Kronologis kejadian :

Pada hari Jum'at, 13 september 2019,  sekitar pukul 10.30 wib. Agus mengajak Fatimah yang sedang libur kerja untuk pergi ke counter Handphonde yang berada di Jln. Cikarang.

Pelaku Dan korban pergi berboncengan naik motor vario bernomor polisi F 37xx KP. Setelah tiba di counter,  Agus memberikan hpnya untuk di servis.

Pukul 11.15 WIB,  Agus mengajak Fatimah ke daerah wisata geopark ciletuh  yang tidak jauh counter,  Tapi Fatimah menolak ajakan tersebut. Kemudian Agus mengajak Fatimah ke toko baju,  yang tak jauh Dari counter hp,  dengan alasan membelikan baju dan celana baru.

Pada pukul 11.30 WIB,  Agus Dan Fatimah pergi. Setibanya ditoko baju, Agus langsung menarik tangan Fatimah, akan tetapi agus ternyata tidak menepati  janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada Fatimah seperti yang dijanjikannya. Hal ini membuat Fatimah merasa kecewa dan merasa telah dibohongi. Karena merasa dibohongi, Fatimah kemudian begegas meninggalkan toko baju dengan menaiki ojek yang mangkal disekitar toko meninggalkan agus.

Kemudian pukul 12.15 WIB,  Agus mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar Fatimah. Agus menghentikan ojek yang ditumpangi Fatimah. Kemudian agus menarik tangan Fatimah dan membawanya kepinggir jalan.

Siang itu tapatnya pukul 13.00 WIB, terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Agus terhadap Fatimah. Akan tetapi penembakan tersebut gagal, karena Fatimah menolak tembakan agus dan Hanya menganggap Agus sebagai teman biasa.

Sungguh kejam, sadis dan tragis apa yang dilakukan Fatimah terhadap Agus. Akibat dari penembakan yang gagal tersebut, hingga saat ini Agus  masih berstatus sebagai jomblo.

"Serius amat bacanya, jangan lupa senyum hari ini"

No comments:

Powered by Blogger.