Kejadian Mengerikan Di KM 97 Tol Purwakarta

Kejadian Mengerikan Di KM 97 Tol Purwakarta
Sekedar Pemberitahuan bagi anda yang sering bepergian Jakarta  ke Bandung  lewat Tol Km 97, tepatnya daerah Gunung Hejo Purwakarta atau  sebaliknya dengan membawa  kendaraan pribadi.

 Jika anda melihat monyet-monyet yang ada di pinggir jalan Tol jangan sesekali berhenti dan memberikan sesuatu berbahaya.

Ada suatu kejadian saat kami tiba di Rest Area km 97. Saat itu kami berhenti sejenak untuk membeli tahu di tukang gorengan. Setelah itu kami terus melanjutkan perjalanan sambil memakan tahu.

Diperjalanan, kami melihat sekawanan monyet yang sedang lari-lari di pinggir jalan, lantas kami berhenti untuk melihat, entah kenapa kami lemparkan beberapa tahu ke kawanan monyet-momyet tadi.

Kami pun melanjutkan perjalanan, entah kenapa dari Kaca spion kami melihat ada beberapa dari monyet tadi mengejar kami, tapi kami terus jalan.

Tidak tahu kenapa ada satu monyet sangat cepat sekali berlari sehingga tiba-tiba dia sudah di depan kami dan Loncat Ke Kap Mobil.

Terpaksa kami menginjak rem dan berhenti. Dengan gugup dan takut melihat Sorot matanya, kami lihat kiri- dan kanan kawanannyapun ada disamping kami.

Sambil menggenggam tahu pemberian kami, Tiba tiba  salah satu mendekat ke kendaraan kami. Dengan Tatapan Sangar si Monyet berbicara :

 "Cengek na Mana....?"

FYI : Cengek Dalam Bahasa Sunda Artinya Cabe. Memakan Tahu Goreng Sangat Nikmat Jika Dibarengi Dengan Cabe. " Cengek Na Mana "" Artinya "Cabenya Mana ?"

No comments:

Powered by Blogger.