Surat Permohonan Maaf

Surat Permohonan Maaf

No.        :  1440H/MP/2019
Lamp.   :  1 ( Satu)  Lembar
Perihal  :   Permohonan Maaf

Kepada Yth,
Seluruh Saudara, teman, sahabat yang saya kenal maupun yg mengenal saya

Dengan Hormat,
Assalamu’alaikum Wr. Wb 

Sehubungan dengan menjelang akan datangnya bulan Syawal 1440 H, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Tedi Agus Kurniadi
Mengucapkan :
"TAQOBBALALLAAHU MINNA WA MINKUM"
"MOHON MAAF LAHIR dan BATIN"

Maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Karena, sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.

Maka semua hal berikut mohon ketulusan dan ikhlas dari hati saudara, teman, sahabatku.

Izinkan dari lubuk hatiku yang paling dalam memohon maaf untuk :

1.  Lisan yang menyinggung
2.  Janji yang terabaikan
3.  Hati yang berprasangka
4.  Sikap yang menyakitkan
5.  Perilaku yang tdk berkenan

Demikian saya sampaikan surat pernyataan permohonan maaf saya, Terimakasih

Hormat Saya,

Tedi Agus Kurniadi

No comments:

Powered by Blogger.