Tragedi Di Kebun Binatang

Tragedi Di Kebun Binatang
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman Dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berwisata ke Kebun Binatang.

Sungguh pengalaman kami yang tidak akan kamil upakan seumur hidup. Hari sabtu( bertepatan hari ke 3 bulan puasa), kami berkunjung ke kebun binatang dengan menggunakan Mobil Keluarga. Keluargaku dan keluarga adikku (4 orang dewasa dan 2 anak kecil ) dengan tujuan refreshing.

Belum lama kami berada di kebun binatang, kira-kira 10 menit, Mobil kami memasuki area binatang yang bukan Binatang buas (kijang, banteng dll), Tiba-tiba Mobil kami mogok, meski sudah mencoba untuk menstarter beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali.
Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil.

Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas kebun binatang dekat situ, saya suruh adik saya turun untuk membuka kap mesin. Saya tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang.

Saya pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil becanda sama keponakan.

Namun tiba-tiba saya terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang Mobil dan berjalan ke arah depan mobil dimana adik saya berada.

Lalu… Entah kenapa kami semua yg di dalem mobil diam seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati adik yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu.

Saya  benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu adik ada bahaya yang datang.

Bertepatan dengan adik saya menutup kap mesin….Ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh adik saya, sehingga tampak sangat jelas dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa dengan adik, saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu adik saya seraya berkata :
"Kagak usah takut…Gua lagi PUASA…!!".

serius amat ngebacanya.....

😅😎😅😎😅😎😅😎

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Solat Jumat

Soal UTS Bahasa Betawi

Ide Kreatif Bi Ijah