Lelaki Idaman

Lelaki Idaman
LELAKI IDAMAN
----------------------------
Perempuan : "Mas, kerjanya dimana?"

Laki-laki : "Mmhhh... saya cuma karyawan biasa Mbak"

Perempuan  : "Kalo boleh tahu, pendapatan mas sampai berapa ya..?"

Laki-laki : "Kalo gaji mah cuma 50 jt, tunjangan paling 10 jt/minggu"

Perempuan : (WOW tajiiirrr 😍😍) Tinggalnya dimana Mas ?"

Laki-laki: "Di Pondok Indah Mbak"

Perempuan : (Widiihhh... kawasan elite) "Pasti rumahnya gede ya Mas?"

Laki-laki : "Nggak juga Mbak, cuma sanggup ambil yang 5000 m2, dan cuma ditingkat 3, sebetulnya masih kurang sih, soalnya masih banyak mahasiswa yang pengen ngekost di rumah saya juga"

Perempuan : (Kereeennn... jiwa bisnisnya okeee) "Mobilnya berderet dong Mas ?"...

Laki-laki : "Mobil mah sesuai kebutuhan aja sih Mbak"...

Perempuan : "Maksudnya..?"

Laki-laki : "Ya, kalau lagi sendiri, pake Lamborghini, kalau lagi bawa temen banyak pake Alphard, Kalau pulang kampung pake Pajero soalnya kampung saya di kaki gunung" ...

Perempuan : (klepek-klepek) "Oohh gitu. Kalau istrinya pake mobil apa Mas?"

Laki-laki : "Aduh, malu saya, belum punya istri Mbak"

Perempuan : (Ya ampuun, lampu ijoo..) "Mas suka ngerokok nggak ?"..

Laki-laki : "Nggak Mbak, saya nyium asepnya aja nggak kuat Mbak"

Perempuan : (Wah sehat dompet, sehat fisiknya juga 😍) "Mmhh.. kalau minuman keras ?"..

Laki-laki : "Haram lah, Mbak" ...

Perempuan : (Beragama juga.. 😆😆) "Emang Mas nggak suka dugem ?"..

Laki-laki : "Nggak lah Mbak, takut kesiangan bangun buat sholat tahajjud"

Perempuan : (Aiiihhh laki-laki sholeehhh, cocok niihhh buat dijadiin suami) "Mas udah haji ya ?"

Laki-laki : "Alhamdulillah sudah Mbak, kemarin terakhir sama keluarga besar, ... Umroh juga, alhamdulillah tiap tahun"

Perempuan : (Waaahhh kalau saya jadi istrinya, bakal umroh tiap tahun juga 😍😍 "Hmm... Mas keren ya, banyak duit tapi low profile. Btw... jadi pengen tau, hobi Mas apa sih?"

Laki-laki : "Hobi saya ya gini ini, suka ngarang cerita aja, kayak sekarang ini..." 😆😆😆

KAMPREEETT... !!!
----------------------------------------                                   😁😄😃😃😃😃
🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃 

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Solat Jumat

Soal UTS Bahasa Betawi

Ide Kreatif Bi Ijah