Akibat pilkada DKI Ahok Vs Anies

Baju kotak-kotak
Akibat pilkada DKI Ahok Vs Anies

Seneng juga dapet kemeja kotak-kotak  gratis dari seorang teman yang lagi jadi tim sukses pasangan Ahok-Jarot...

Namanya juga dikasih gw langsung pake tuh kemeja,  pulangnya saya mampir deh ke masjid di daerah Kebon Jeruk..

Habis berwudhu, waktu mau masuk masjid saya langsung dihadang oleh seorang bapak-bapak yg kemungkinan beliau adalah marbot masjid..

Marbot: Maaf pak, anda tidak boleh sholat disini...

Saya : Looh.. Emang knp..? Saya ini mau sholat..

Marbot: Saya tau Pak, tapi Bapak tidak boleh sholat disini..

Saya: Jangan begitu Pak..! Tau ga kalau melarang orang sholat itu dosa besar..! 😡

Marbot: Betul! Paaak, saya sangat tau itu, tapi tetap Bapak tidak boleh sholat disini..

Saya : Oooooh.. Apa karena saya memakai Kemeja kotak-kotak, terus saya ga boleh sholat disini..?!? Coba Bapak tunjukin mana dalilnya..?!?

Marbot: Ooh bukan Pak..

Saya: Ga bisa gitu donk caranya..!!! Ini benar-benar sudah keterlaluan..!!! 😡

Marbot: Maaf Pak, disini tempat sholat khusus  wanita.. Untuk laki-laki sebelah sana Pak..

Saya: Ngomong kek dari tadi Pak.. 😩

Santai Aja Kali Serius Banget Bacanya 😁😜😜😜😜😜🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀✈✈

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Solat Jumat

Soal UTS Bahasa Betawi

Ide Kreatif Bi Ijah