Nenek Leni Main HP

Nenek Leni Main HP
Jangan sampai kita mengalami hal ini kalo sudah tua ?!?.

Nenek Leni bolak-balik nelpon nenek Santi.
Karena gak diangkat-angkat, nenek Leni -  SMS dan Whatsapp,

"San, di mana elu ?"

Gak dibales, terus di WA lagi:
"Lagi sibuk ya, San ?"

Gak dibales juga.
Akhirnya WA yang ketiga kali ,
"Elu sehat, gak sakit kan ?"

Masih juga gak dibales.
"Santi, elu lagi marahan sama gue ?"

Masih gak dibales.
                                 
Nenek Leni mulai naik darah tingginya,
terus sms lagi :

"Kenapa elu Santi
bolak balik ditelepon gak di-angkat2, 
di WA juga gak dibales kayak pajabat aja. 
Gue nelepon sama sms gak ada maksud apa2. 
Gue cuman mau kasih tau, HP elu ketinggalan di rumah gue."

"Pusing gue, itu HP dari tadi bunyi melulu"...

😇🤣😇😜😜

No comments:

Powered by Blogger.